Bagaimana Cara Memilih “Online Travel Agent” Yang Kredible

Bagaimana Cara Memilih “Online Travel Agent” Yang Kredible

Jika kita perhatikan saat ini banyak sekali “Online Travel Agent” atau yang bisa kita singkat menjadi OTA menawarkan berbagai macam paket wisata dalam hal ini paket wisata jogja yang include mulai dari hotel, makan dan tiket masuk wisata. Umumnya OTA memberikan kemudahan yang beragam dalam menentukan atau bagaimana cara melakukan pemesanan.

Online Travel Agent

Online Travel Agent

Namun tidak kita pungkiri juga bahwasannya OTA juga sering merugikan para wisatawan, khususnya saat melakukan pemesanan kamar hotel. Kali ini kami dari pakettourjogja.com memberikan beberapa tips sederhana untuk memilih OTA yang kredible dan pastinya dapat dipercaya.

Customer Service

Customer Service merupakan sebuah ujung tombak daripada para penjual online karena CS (Customer Service) ini pastinya harus dapat dihubungi secara cepat ketika kita sebagai wisatawan mengalami masalah dalam pemesanan baik itu pemesanan kamar, armada dan lainnya. Kualitas daripada OTA dapat dinilai sebeerapa cepat pelayanan yang diberikan oleh CS dari Online Travel Agent tersebut.

Rekomendasi teman

OTA atau online Travel Agent pastinya juga memiliki pelanggan setia yang selalu memesan kamar hotel maupun jasa mereka. Mungkin anda memiliki beberapa teman yang dapat memberikan informasi OTA mana yang memiliki kredibelitas tinggi, yang pastinya pernah mereka coba sebelumnya.

Jumlah Unduhan Traffic dari Website

Untuk tips selanjutnya anda dapat melihat bagaimana pengunjung daripada traffic website tersebut, hal ini dapat anda lihat dari komentar yang muncul dalam blog tersebut, coba saja anda perhatikan bagaimana komentar daripada pengunjung di blog tersebut. Apakah memberikan komentar yang baik ataukah komentar yang negatif.

Transaksi

Selanjutnya perhatikan pembayaran yang diajukan, semakin mudah proses pembayaran maka kredibelitas daripada OTA tersebut dapat anda pertimbangkan.

Hal ini dituturkan oleh Gaery, yang mengatakan jika pihak bank pastinya hanya akan bekerjasama dengan para OTA untuk menyediakan fasilitas pembayaran kartu kredit dengan beberapa Online Travel Agent yang pastinya sudah memiliki track record atau transaksi yang cukup besar setiap bulannya.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply