Jelajah Museum di Malam Hari Barengan Komunitas Yogyakarta Night At The Museum

Jelajah Museum di Malam Hari Barengan Komunitas Yogyakarta Night At The Museum

Paket wisata jogja – Apakah anda pernah menonton Night at The Museum? Jika pernah maka kini saatnya anda ikut merasakan bagaimana sensasi menjelajah museum di malam hari. Lampu temaram, suasana sunyi, benda-benda kuno yang menyimpan berbagai macam kisah dan sejarah, belum lagi bangunan museum yang terlihat tua dan menantang untuk dijelajahi.komunitas-yogyakarta-night-at-the-museumKomunitas ini akan mengajak kita untuk menjelajahi museum-museum yang ada di kota Jogja dimalam hari. Komunitas ini memiliki tujuan diantaranya adalah menimbulkan kembali rasa cinta terhadap museum dan meningkatkan kembali minat masyarakat untuk mengunjungi museum dengan cara yang berbeda dan unik.

Kegiatan pertama mereka ini dilaksanakan dengan mengunjungi Museum Benteng Vredeburg 17 maret 2012, dan tidak disangka animo masyarakat cukup besar terhadap program yang dilaksanakan oleh komunitas ini, sehingga mencapai 50 peserta. Hingga sampai sekarang tahun 2016.

Untuk saat ini komunitas Night at The Museum tidak hanya menyasar untuk orang dewasa saja akan tetapi sudah mulai menyasar untuk kalangan anak-anak. Bagaimana? Berminat untuk mengikuti acara yang diselenggarakan oleh komunitas Jogja ini? Yuk kunjungi kota Jogja bersama kami Darma jaya Tour.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply