Pedasnya Lodeh Koro dari Warung Lya

Pedasnya Lodeh Koro dari Warung Lya

Paket wisata jogja – Bagi anda para penikmat masakan yang super pedas, maka anda wajib mengunjungi Warung Lya yang menyajikan menu andalan Lodeh Koro Pedas. Warung Lya ini terletak di banyuwangi. Bagi anda yang sedang melintas jalur utara Banyuwangi, wajib mampir ke warung Lya, dan rasakan sensasi pedasnya Lodeh Koro.

Jangan khawatir bagi anda yang melintas dimalam hari karena warung Lya buka selama 24 jam non stop.

warung lya

warung lya

Menurut informasi yang pakettourjogja.com dapatkan ketika berkunjung ke Warung Lya, untuk hari biasa atau hari-hari normal warung Lya umumnya memasaka hampir 20Kg Koro dan dapat diastikan jumlahnya akan semakin bertambah ketika musim liburan.

Sudah tentu jika kita makan, pastinya tidak lepas dari yang namanya lauk pauk, di Warung ini juga disediakanbeberapa lauk pauk yang dapat kita pilih sesuai dengan selera kita, seperti ayam goreng, lele goreng, ikan laut, rempeyek, udang, paru atau jeroan. Sedangkan untuk nasi, lalapan dan sambal serta lodeh koro pedas, pelanggang dapat nambah geratis sepuasnya… enak bukan?

warung lya

warung lya

Walaupun warung ini memiliki penampilan yang terkesan kampungan atau Ndeso namun rasa atau menu yang disajikan memang top markotop. Bagi anda yang mau mengunjungi Warung lya bisa datang ke Jl. Raya Situbondo, Nomor 425, Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Tertarik untuk menikmati pedasnya Lodeh Koro di warung Lya? atau tertarik untuk mencoba membuat sayur lodeh? berikut ini ada video bagaimana cara membuat sayur lodeh yang nikmat ala bisikan.com

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply