Penginapan murah “Lerayu Guest House”

Penginapan murah “Lerayu Guest House”

Lerayu Guest House merupakan penginapan murah yang terletak di kawasan Seturan Jogjakarta. Bagi anda pecinta wisata malam seperti cafe dan tempat-tempat untuk nongnkrong, maka Lerayu Guest House adalah pilihan yang paling tepat. Area penginapan ini terdapat banyak sekali cafe untuk nongkrong dan wisata kuliner.

Untuk fasilitas, jangan khawatir karena penginapan ini sudah menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti AC, Televisi, Air Panas, Ruang Keluarga, Ruang makan, Dapur, petugas kebersiahan, taman, dan yang paling penting adalah tempat parkir mobil keluarga.

Penginapan murah “Lerayu Guest House”3 Penginapan murah “Lerayu Guest House”2 Penginapan murah “Lerayu Guest House”1 Penginapan murah “Lerayu Guest House”Copyright image by yogyes.com

Untuk menuju lokasi penginapan pun cukup sederhana dan sangat mudah, dimulai dari Bandara Adisucipto – Jalan Solo – pertigaan belok kanan (jika lurus ke arah kota) – ring road utara – belok kiri di depan Polda DI Yogyakarta – Jalan Perumnas – “Lareayu Guest House

Lerayu Guest House menyediakan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi dalam, sehingga sudah pasti guset house ini hanya muat untuk 6 orang saja. Namun jika anda menghendaki extra bed dapat juga disediakan oleh pemilik penginapan tentunya ada tambahan biaya nya.

Dengan harga 600rb an per malam, lerayu Guest House sudah dapat anda booking, sedangkan untuk extra person akan dikenai biaya Rp 50.000. Check in mulai pukul 14.00 WIB dan Check out mulai pukul 12.00 WIB. Sudah bukan rahasia umum lagi jika dimusim libur, idul fitri, tahun baru dan Weekend akan ada biaya tambahan.

Untuk informasi lebih jelasnya atau ingin melakukan perjalanan di kota jogja silahakan hubungi kami untuk mendapatkan harga paket wisata jogja yang terbaik dan termurah.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply