Ramaikan Festival Durian Pekalongan dengan 10.000 Durian

Ramaikan Festival Durian Pekalongan dengan 10.000 Durian

Apakah anda mengakui diri anda sebagai pecinta durian? Jika iya maka belum lengkap adanya jika anda belum mencoba satuhal berikut ini, langsung dari paket wisata jogja, Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang berada di Jawa Tengah mengungkapkan jika pihak nya sudah bersiap untuk menggelar Festival Durian Lolong 2016. Hal ini pastinya memiliki tujuan untuk meningkatkan kunjungan daripada para wisatawan ke daerah ini.

Ramaikan Festival Durian dengan 10.000 Durian

Ramaikan Festival Durian dengan 10.000 Durian

Endang Lasminingsih selaku Kepala bidang Pariwisata Dinas Pemuda Pariwisata dan kebudayaan yang ada di kabupaten Pekalongan, Selasa (30/12/2015) mengungkapkan jika festival ini diselenggarakan bertepatan dengan musim durian yang ada di Pekalongan.

Oleh karena itu menurut Endang Lasminingsih Festival Durian ini akan diadakan di awal pekan bulan Februari 2016, karena di waktu inilah Durian memasuki masa puncak atau puncaknya musim durian.

Festival ini pastinya sudah dikoordinasikan dengan para petani Desa Lolong kecamatan Karanganyar, sebagai lokasi digelarnya acara atau festival durian ini.

Menurut berita yang kami (pakettourjogja.com) terima pada kegiatan akan disediakan sekitar 10.000 durian untuk para pengunjung. Dan para pengunjung bisa makan durian sepuasnya di lokasi ini dengan hanya membayar tiket masuk, namun dalam hal ini mengenai harga tiket Festival Durian Pekalongan ini belum dapat kami berikan karena pihak panitian juga belum menentukan berapa besara biaya masuk kedalam festival.

Selain menyediakan ribuan durian, panitia juga berencana menghadrkan beberapa kesenian lokal guna meramaikan festival ini.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply