Tak kalah dengan kota Jogja Kini Gorontalo Gencar Kembangkan Pariwisata

Tak kalah dengan kota Jogja Kini Gorontalo Gencar Kembangkan Pariwisata

Paket wisata jogja – untuk menaikkan dan mengembangkan sektor pariwisata daerah Gorontalo kini provinsi Gorontalo sudah mulai menggunakan pendekatan yang menggunakan konsep ABGCM. Konsep ini dikenal dengan konsep bauran kerja sama antara akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah dan media.

Gorontalo

Gorontalo

Konsep yang akan diterapkan ini dinilai oleh berbagai pihak lebih rasional apabila digunakan untuk mengembangkan sektor pariwisata di kota Gorontalo, dimana kita ketahui jika kota Gorontalo ini merupakan kota jalur perlintasan wisatawan dunia antara Manado di Sulawesi Utara dan Togean di Sulawesi Tengah. Daerah ini memang terlihat sangat berpotensi untuk menarik kunjungan para wisatawan karena memiliki kekayaan hayati dan budaya yang wajib untuk kita eksploitasi.

Gorontalo

Gorontalo

Sebenarnya untuk sektor pariwisata sudah berjalan cukup rutin sepertihal nya festival Saronde, Festival Karawo, Festival Danau Limboto dan Festival Boalemo. Pemerintah mengharapkan jika beberapa agenda wisata ini dapat lebih menggaung di tingkat nasional dan internasional, supaya para wisatawan tertarik untuk datang ke Gorontalo.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply