Taman Pelangi Jogja, Melihat pelangi di malam hari

Taman Pelangi Jogja, Melihat pelangi di malam hari

Siapa sih yang tidak mengenal pelangi, keindahannya bisa membuat hati seseorang menjadi ceria, walaupun memang sangat disayangkan kemunculannya harus menunggu hujan turun, dan itupun hanya bisa kita nikmati di waktu siang hari. Namun siapa sangka jika di kota Jogja kita bisa menemu pelangi di malam hari. Tidak percaya? Silahkan saja langsung mengunjungi Taman pelangi Monumen Jogja kembali. Jika anda belum mengenal apa itu monument jogja kembali anda dapat membaca ulasan artikel berikut ini paket wisata Monumen jogja kembali. Apabila anda masih bingung juga dan tidak tau arah untuk menuju monjali (Moanumen jogja Kembali) jangan khawatir karena kami dari Darma jaya Tour & Travel menyediakan paket wisata monument jogja kembali yang bisa anda pilih, selain paket wisata jogja kami juga menyediakan jasa sewa mobil, tiket pesawat dan lain sebagainya.

taman pelangi

taman pelangi

Untuk ulasan lebih detailnya mengenai beberapa paket wisata dan jasa sewa mobil khusus kota Jogja dapat anda baca pada postingan berikut ini.

Kembali lagi ke taman pelangi jogja, taman pelangi ini dapat anda nikmati dimalam hari, karena memang dibuka mulai dari pukul 17.00wib sampai dengan pukul 24.00wib. di lokasi ini kita bisa melihat aneka macam lampion yang pastinya memanjakan mata kita, selain lampion di sini juga terdapat berbagai macam wahana permainan yang pastinya bisa membuat liburan kita semakin asik dibuatnya.

Keindahan Taman Pelangi Jogja

Ketika kita memasuki taman, maka mata kita akan disuguhi secara langsung dengan berabgai macam lampion yang memiliki berbagai macam bentuk dan warna. Jika diperhatikan memang sangat indah, karena taman lampion ini sendiri memiliki bentuk seperti flora, fauna dan beberapa tokoh kartun Jepang dan pastinya tidak ketinggalan tokoh kartun dari Disney.

taman pelangi

taman pelangi

Dari sisi penataannya pun sangatlah bervariasi, mulai dari ditanam didalam tanah, menempel didinding, bergelantungan bahkan ada juga yang berbaris rapi seperti layaknya prajurit kerajaan. Pastinya momen ini harus anda abadikan jika anda datang bersama keluarga atau pasangan anda.

Tidak ketinggalan dan jangan sampai terlewatkan jika anda berjalan menuju area tengah taman maka anda akan melihat berbagai macam wahana yang pastinya bisa melengkapi liburan anda bersama keluarga. Beberapa wahana ini diantaranya adalah trampoline, becak mini, perahu dayung, bola air, speed boat, bombom car dan masih banyak lagi.

Taman pelangi memang merupakan wahana yang paling lengkap di jogja, karena selain menyuguhkan keindahan di malam hari serta beberapa wahana permainan, disini kita juga bisa menikmati beberapa macam kuliner asli dari Indonesia. Nhah apakah anda berminat untuk mengunjungi taman pelangi ini bersama kami Darma jaya Tour & Travel. Silahkan saja langsung melakukan reservasi, karena kami pasti akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda beserta rombongan.

Atau anda ingin datang sendiri? Jangan khawatir anda bisa mengikuti rute berikut ini.

Dari Bandara Adisucipto

  • Jika anda menggunakan Bus trans jogja. Bus Transjogja datang setiap 15 menit tanyakan pada petugas jalur menuju Monjali.
  • Jika anda memilih menggunakan jasa Taxi. Maka taxi merupakan pilihan armada yang dapat mengantarkan anda ke Monjali, pandai-pandailah dalam menawar untuk taksi yang tidak menggunakan argo.
  • Jika anda memilih untuk menggunakan Ojek, maka ojek motor juga merupakan angkutan alternatif bila anda menginginkannya, pandai-pandailah juga dalam bernegoisasi harga.

Dari stasiun tugu

  • Jarak stasiun tugu ke monjali sekitar 2 km, dari sini bisa menggunakan taxi ataupun jasa ojek.
  • Kalau menggunakan angkutan umum Kobutri ambil jalur 17 – turun di Pingit – naik bus jurusan Tempel – turun di Ringroad kemudian naik becak atau jalan kaki.

Dari stasiun Lempuyangan

Anda bisa menggunakan taksi atau ojek

Dari Terminal Giwangan

Naik bus Transjogja

Naik bus Jurusan Tempel kemudian naik becak atau jalan kaki

Dari Terminal Jombor

Bus Transjogja – turun depan Monjali

Baik becak atau jalan kaki.

Masih merasa bingung dengan penjelasan diatas, jangan khawatir langsung saja perhatikan google map berikut ini.

Bagi anda yang masih merasa penasaran tentang bagaimana keindahan taman lampion ini khususnya dimalam hari, silahkan langsung simak video berikut ini.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply