[Update] DE MATA TRICK EYE MUSEUM

[Update] DE MATA TRICK EYE MUSEUM

Pesona tipuan mata dalam sebuah bingkai museum di Jogjakarta. Bagi anda para pecinta selfi kini saatnya anda kami ajak untuk mengunjungi salah satu museum menarik yang pastinya wajib anda kunjungi, guna melengkapi koleksi foto liburan anda. Bersama Jogja Wisata Tour & Travel kami yakinkan jika liburan anda akan semakin seru dibuatnya.

demata

demata

De mata Trick Eye museum merupakan salah satu museum unik yang terletak di kota Jogjakarta, tepatnya di XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Yogyakarta, Indonesia, yang petanya dapat anda lihat dibawah artikel ini ditulis. Jika anda berkehendak mengadakan kunjungan kerja atau liburan bersama keluarga di kota Jogja, maka kami siap untuk menemani dan mengantar kemana saja tujuan anda, dan disinipun kami menawarkan beberapa paket wisata jogja murah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Untuk lebih detailnya silahkan buka tautan dibawah ini.

Kembali lagi ke topic pembahasan De Mata Trick Eye Museum, sebenarnya artikel ini merupakan artikel update daripada postingan kami sebelumnya mengenai Keseruan Berfantasi di Museum 3D De MATA. jika anda pernah melihat beberapa foto teman atau keluarga anda selfi berada di depan menara Eiffel, Tembok Besar Cina dan beberapa tempat menarik lainnya, maka sekarang saatnya anda wajib mengunjungi museum De Mata Trick Eye. Museum ini merupakan museum tiga dimensi pertama yang ada di Indonesia. Setidaknya ada 120 gambar tiga dimensi yang tampak secara nyata memenuhi dinding area basement Gedung Umar Kayam, Pasar Seni XT-Square, Yogyakarta.

demata

demata

demata

demata

demata

demata

Para pengunjung sangat menikmati moment-moment ketika meraka mulai ber foto ria di museum ini, mereka rela mengantri untuk mendapatkan berbagai macam foto seperti tidur diatas ratusan paku menganga, foto bersama panda lucu, dan berfoto bersama gambar-gambar yang super besar.

Gambar 3D yang dipajang di museum De mata ini merupakan hasil karya dari Petrus Kusuma semenjak Desember tahun 2013. Sepintas jika anda perhatikan maka gambar-gambar tersebut sangatlah biasa, akan tetapi jika anda berpose dan bergaya dan kamera diatur sesuai fokusnya, maka anda pasti akan dibuat tercengang oleh hasil jepretan sang kamerawan.

Museum ini memang berbeda daripada museum pada umumnya, dimana pada umumnya museum memamerkan beberapa barang atau benda peninggalan seseorang atau jaman dahulu, namun di museum De Mata hanya ada gambar yang bisa anda explore atau anda ajak berfoto, karena memang ditujukan untuk kegiatan berfoto, dan jangan kaget jika memang di museum ini disediakan berabgai macam perlengkapan memotret yang pastinya bisa membuat anda semakin maksimal dalam mengambil atau mengabadikan moment liburan anda. Berminat untuk mengunjungi lokasi wisata satu ini? Ikuti rute perjalanan ini

Rute perjalanan menuju Museum De Mata Trick Eye

  • Dari terminal Jombor atau Malioboro atau dari Purawisata:

Anda bisa naik transjogja jalur 2A, langsung sampai tujuan no transit, turun di shelter RS Hidayatullah (seberang XT Square)

  • Dari condong catur atau dari gejayan:

Naik transjogja jalur 2B, langsung sampai tujuan no transit, turun di Shelter XT Square

  • Dari Bandara Adisucipto:

Naik transjogja Jalur 3B, trnsit di shelter banguntapan ganti 2B, turun di shelter XTSquare

  • Jika anda naik kendaraan pribadi:

Dari malioboro terus sampe lampu merah sebelum alun2 (BI) kalian belok ke kiri ke arah taman pintar sampe ada lampu merah, kalian ke arah kanan (klenteng) arah ke jogjatronik atau purawisata ikuti jalan sampai ketemu dengan lampu merah pojok beteng wetan kalian belok ke kiri. ikuti jalan aja dan lewati 3 lampu merah, sampe ketemu jalan pertigaan yang agak serong + ada tulisan XT Square ato RS Hidayatullah… maka anda sudah sampai di lokasi tujuan.

Untuk harga tiket masuk :

Tiket
Rp 50.000
Rp 80.000 (harga tiket terusan dengan De Arca Statue Museum)

Buka setiap hari
Pk 10.00 – 22.00 WIB

Masih bingung dengan penjelasan diatas? Jangan khawatir langsung saja lihat peta berikut ini.

Masih penasaran bagaimana keindahan museum De Mata Trick Eye ? saksikan video berikut ini.

Tags:

paket wisata jogja, paket tour jogja, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, wisata di jogja, kuliner di Jogja, paket tour jogja murah, paket tour gunungkidul, paket wisata murah jogja, wisata murah jogja, goa pindul jogja, kalisuci, pantai indrayanti, pantai sundak, pantai baron, keraton yogyakarta, tamansari, malioboro, oleh-oleh bakpia jogja, liburan ke jogja, paket liburan murah meriah, jogja istimewa, tour ke jogja, tour jogja murah, tiket wisata di jogja, kuliner enak di jogja, hotel murah di jogja, backpacker jogja, dieng culture festival, opentrip dcf, telaga warna, kawah sikidang, potong rambut gimbal, sunrise sikunir, dieng wonosobo, paket meeting jogja, meeting di Jogja, paket wisata gunungkidul, paket wisata goa pindul, paket wisata kali oya, pantai indrayanti, pantai sadranan

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply