Wisata Taman Bambu Air Jogja

Wisata Taman Bambu Air Jogja

Paket wisata jogja – Ingin berlibur ke jogja tapi tidak tahu ingin kemana? Jangan khawatir karena kami Darma jaya Tour hadir untuk anda bersama keluarga anda. Disini kami menawarkan paket wisata jogja dengan harga yang sangat terjangkau dan murah. Dalam paket wisata jogja yang kami tawarkan ini kami memberikan beberapa pilihan atau  tujuan lokasi wisata yang wajib untuk anda nikmati.

taman bambu air

Jogja memang salah satu kota yang memiliki berjuta lokasi wisata yang dapat anda nikmati, jika anda ingin ngebolang ke jogja dan ingin menikmati semua lokasi wisata maka tidak cukup rasanya jika hanya 1 minggu atau bahkan 2 minggu saja. Anda membutuhkan waktu 1 bulan untuk menikmati semua lokasi wisata yang ada, untuk itulah disini kami menawarkan paket wisata jogja, yang pastinya menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah taman bamboo sermo terletak di area dermaga II Waduk Sermo, Dusun Sermo Tengah, desa Hargowilis Kecamatan kokap, kabupaten Kulon Progo DIY. Membuat ariwisata Jogja semakin lengkap dan menarik.

taman air bambu

taman air bambu

Taman bambu air Jogja ini memang dibuat oleh warga sekitar untuk dijadikan lokasi wisata dan berfoto ria. Dibuka untuk umum mulai tanggal 2 juli 2016 jadi memang masih terbilang baru untuk awal tahun 2017 ini. Taman bamboo jogja ini dibangun dan diprakarsai oleh koperasi Bumiaji beserta warga sekitar.

Taman bambu jogja ini dibuat dengan mnyuguhkan pemandangan alam yang cantik. Material yang digunakan dalam membangun taman bambu jogja adalah bambu yang dibawahnya diperkuat dengan rangka besi, jadi jangan khawatir bagi anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini karena lokasi ini pastinya sudah sangat aman dan teruji.

Untuk menambah keindahan dari taman ini maka dibuat miniature-miniatur cantik seperti speda ontel, taman dengan tulisan taman bamboo sermo dan kursi. Semenjak dibuka taman bambu yang ada di waduk sermo ini sudah mendapatkan kunjungan sebnyak 200 orang perharinya, jadi bagi anda yang ingin menikmati lokasi wisata ini, panitia hanya menyediakan waktu kurang lebih 10 menit kepada setiap rombongan.  jumlah rombongan yang diperbolehkan untuk naik maksimal hanya 6 orang dewasa. Untuk harganya pu sangatlah terjangkau, karena cukup dengan Rp. 5000 saja anda sudah bisa menikmati pemadangan alam sekitar waduk sermo.

Untuk waktu buka anda bisa mengunjunginya setiap saat pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengunjungi lokasi wisata ini? Jika iya berikut ini rute perjalanan menuju lokasi wisata.

Rute perjalanan menuju taman bambu air jogja

Untuk menuju lokasi wisata atau taman bamboo air jogja ini tidaklah sulit karena sama saja anda jika ingin menuju waduk sermo, untuk lebih jelasnya anda bisa membacanya pada postingan kami sebelumnya mengenai indahnya waduk sermo. Atau jika anda masih bingun juga berikut ini kami lampirkan googel map atau rute perjalanan menuju waduk sermo.

Ingin menuju lokasi wisata tapi masih bingung juga? Yuk segera kunjungi bersamai kami Darma jaya Tour dan silahkan request paket wisata jogja mu bersama kami, supaya liburanmu semakin seru dan menantang.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply