Wisatawan Eropa Tanya Kondisi Jakarta Pasca Bom Sarinah

Wisatawan Eropa Tanya Kondisi Jakarta Pasca Bom Sarinah

Pasca teror bom Sarinah, para wisatawan khususnya wisatawan Eropa mulai menanyakan situasi Jakarta pasca ledakan, kamis (14/1/2016).

pasca bom sarinah

pasca bom sarinah

Beberapa cara mereka lakukan untuk menggali beberapa informasi terkait, seperti mendatangi paviliun Indonesia pada pameran pariwisata Vakantiebeurs yang dilangsungkan mulai tanggal 12 – 17 Januari 2016 ini di Utreach Belanda.

Seperti yang sudah diungkapkan oleh Maria Mayabubun, selaku Deputy Director untuk Promosi Wilayah Eropa Kementrian Pariwisata RI, mengungkapkan kepada team redaksi pakettourjogja.com jika Indonesia menggandeng 10 tour operator atau travel agent, 3 hotel serta maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia.

Salah satu travel agent yang berada di Belanda, Sifa dan Roberts Feddes mengungkapkan jika mereka mendapatkan pengarahan jika Indonesia masih dalam kondisi aman dan nyaman. Selain itu juga Belanda pun belum mengeluarkan peringatan tanda bahaya jika Indonesia atau mengadakan perjalanan ke Indonesia dilarang.

Dalam pameran Vakantiebeurs, Kementrian Pariwisata turutserta menampilkan beberapa kesenian khas Indonesia guna mendukung promosi pariwisata di sana, seperti kolaborasi kendang dari yogyakarta dengan sasando dari kupang dan beberapa penari yang didatangkan dari Jakarta.

About the author

pakettourjogja administrator

Leave a Reply